loading...

Dahlan Iskan : Saya Sedang Diincar Terus Oleh yang Lagi Berkuasa

Senyum terus terlihat dari wajahnya. Dahlan Iskan tidak terkejut saat ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelepasan aset PT Panca Wira Usaha (PT PWU) Jatim oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Kamis (27/10). Dia merasa diincar sejak lama sehingga ditersangkakan dan langsung ditahan. Padahal, belum ada audit yang menunjukkan adanya kerugian negara.
Baca juga : Dahlan Iskan Ditetapkan Jadi Tersangka Hanya Karena Tanda Tangan, Ini Kalimat Bijak Beliau Sebelum Masuk Mobil tahanan
Penetapan tersangka itu dilakukan penyidik setelah Dahlan dimintai keterangan sejak Kamis pagi kemarin. Bapak dua anak tersebut tiba di gedung Kejati Jatim pukul 09.15 untuk memberikan keterangan sebagai saksi. Kehadirannya kemarin adalah yang kelima.

Status tersebut berubah sekitar pukul 16.00. Saat jam dinas habis, penyidik menetapkan Dahlan sebagai tersangka. Bukan hanya itu. Kepala Kejati Jatim Maruli Hutagalung juga memutuskan untuk menahan Dahlan sampai 20 hari ke depan.

"Saya sedang diincar terus oleh yang lagi berkuasa,’’ kata Dahlan kepada media saat akan meninggalkan gedung kejati seperti dikutip dari jpnn.com. (Neng)

Dahlan Iskan : Saya Sedang Diincar Terus Oleh yang Lagi Berkuasa
Dahlan Iskan Jadi tersangka
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+