loading...

SERIUS! Wakil Ketua DPR Fadli Zon Siap Gabung Aksi Bela Islam Jilid II Pada 4 November 2016

Rencana aksi belas Islam Jilid II semakin gencar disosialisasikan oleh banyak elemen umat Islam yang ingin penista Alquran diadili aparat penegak hukum. Seperti dikutip dari jpnn.com hari ini, Wakil Ketua DPR Fadli Zon menerima apsirasi delegasi ulama dan tokoh agama terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bahkan, Fadli menyatakan akan ikut turun dalam aksi damai 4 November 2016 di Istana Negara.

"Pertama saya sampaikan terima kasih kehadirannya. Lalu, Insya Allah, ajakan aksi pada 4 November, saya siap (hadir, red)," kata Fadli, disambut dengan teriakan Allahu Akbar dari para ulama dan habaib yang hadir menemuinya di Senayan, Jakarta, Jumat (28/10).
Baca juga : Mantan Ketua MPR Amien Rais Sebut Kasus Ahok Mengguncang Indonesia Karena Sudah Menyodok Kesucian Langit
Fadli ditemani Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat menerima delegasi yang dipimpin Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Fadli mengatakan kesediaannya ikut dalam aksi itu karena merupakan permintaan rakyat, dan bertujuan untuk menegakkan hukum. Sehingga, lanjutnya, tidak ada kaitannya dengan isu SARA maupun Pilkada DKI Jakarta 2017.

Penegakan hukum, tegas Fadli, tidak boleh pandang bulu. Termasuk dalam kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok. "Kesetaraan di dalam hukum nggak pandang bulu. Siapapun, dari presiden sampai tukang becak semua sama. Kalau salah harus dihukum," tegasnya

Karena itu, politikus Gerindra ini berjanji akan meneruskan aspirasi ulama dan tokoh agama tersebut kepada Presiden Joko Widodo. "Aspirasi ini saya akan teruskan. Saya bisa surati presiden sekaligus klarifikasi apakah ada intervensi presiden. Saya juga ingin bicara ke polisi terkait tanggal 4 November. Ini merupakan aspriasi dan tujuannya damai," jelas Fadli.

Ia menegaskan, masalah Ahok harus dituntaskan lewat proses penegakan hukum yang jelas.
"Ini sudah jelas ada penistaan agama maka kepolisian harus tindak lanjuti secara objektif, imparsial dan profesional. Insya Allah pada 4 saya akan bergabung dengan bapak ibu sebagai satu wujud pelaksanaan penegakan hukum," pungkasnya.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/10/28/477253/Wow!-Fadli-Zon-Siap-Gabung-Aksi-FPI-4-November-
SERIUS! Wakil Ketua DPR Fadli Zon Siap Gabung Aksi Bela Islam Jilid II Pada 4 November 2016
Wakil Ketua DPR Fadli Zon
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+