loading...

Astaghfirullah... Lembaran Alquran DIjadikan Bungkus Nasi

Lagi, penistaan ayat Alquran terjadi setelah warga Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon digegerkan dengan adanya temuan lembaran Alquran yang dijadikan pembungkus makanan dalam sebuah hajatan di rumah salah satu warga. Baca juga : Membaca Alquran 100 Ayat Bagaikan Shalat Malam Sepanjang Hayat

Seperti dikutip dari Republika.co.id, Sabtu (15/10) bahwa lembaran Alquran yang menjadi pembungkus makanan itu di antaranya memuat Surah Yunus dan Surah At Taubah. Warga yang menjadi tuan rumah hajatan itu mengaku tidak mengetahuinya. Pasalnya, lembaran Alquran tersebut diperolehnya saat membeli koran bekas dari salah satu toko.

Warga kemudian mendatangi toko yang menjual koran bekas. Ternyata, di antara koran-koran bekas yang dijual di toko tersebut terselip lembaran-lembaran Alquran. Warga lantas berinisiatif untuk membeli semua lembaran-lembaran Alquran itu agar tidak tersebar lebih luas.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat dan ormas beserta elemen masyarakat berencana akan melaporkan temuan tersebut ke Polsek Gebang. Harapannya, segera terungkap sumber yang memperjualbelikan lembaran Alquran sebagai pembungkus makanan bersama koran bekas. (Zn)
Astaghfirullah... Lembaran Alquran DIjadikan Bungkus Nasi
Lembaran ALquran (gambar: Republika.co.id)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...