loading...

Ikut Orasi di Depan Bareskrim Polri Jakarta, Amien Rais : "Tangkap Ahok! Allahu Akbar"

Hari ini ibu kota Jakarta menjadi sorotan media baik nasional maupun internasional terkait aksi damai umat Islam yang menuntut proses hukum dugaan penistaan ayat Al-Qur'an oleh Gubernur DKI, Ahok. Ribuan massa gabungan dari berbagai ormas Islam tiba di depan gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (14/10). Massa mendesak polisi agar segera mempidanakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait dugaan penisataan agama.
Baca juga : Menteri Agama Sebut Penyelesaian Dugaan Penistaan Agama Jalur Hukum Merupakan Langkah Beradab
"Saudaraku yang beriman, apakah kita rela jika orang kuffar menista ayat suci umat Islam. Kita berdiri di sini karena Allah, kita berjuang untuk menuntut Ahok agar tak sembarangan mengutip ayat Allah tanpa didasari pemahaman yang cerdas. Tangkap Ahok! Allahu Akbar," ujar Amien Rais seperti dikutip dari jpnn.com.

Tak ketinggalan, Tokoh Masyarakat Tionghoa, Lius Sungkharisma, juga berorasi serupa. "Kita tak butuh Gubernur yang suka bicara kasar, tukang gusur rakyat kecil, kongkalikong dengan pemilik modal. Mari sama-sama serukan tangkap Ahok atas perbuatannya yang melecehkan Islam," ujar Lius sambil disambut tepuk tangan oleh ribuan massa.

Saat ini massa masih berorasi di gedung sementara Bareskrim Polri yang berada di Kompleks Kementerian Kelautan dan Perikanan.
Lautan Umat Islam di Depan Bareskrim Polri Jakarta, Amien Rais : "Tangkap Ahok! Allahu Akbar"
Demo Umat Islam (gambar : jpnn.com)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+