loading...

KABAR DUKA... Ayah Kapolri Tito Karnavian Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari kepolisian republik Indonesia terutama keluarga besar KAPOLRI yang hari ini sedang berbelasungkawa. Ayahanda Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Achmad Saleh, meninggal dunia pada Kamis (27/10) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Jasad Saleh rencananya akan diterbangkan ke Palembang.

Karopenmas Polri, Kombes Martinus Sitompul, membenarkan perihal informasi tersebut. Menurutnya, sebelum meninggal, Saleh lebih dulu dirawat di rumah sakit selama dua pekan. "Benar. Sebelumnya dirawat di RSCM dua minggu, sekarang dibawa ke Palembang malam ini," ujar Martinus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Namun, perihal penyakit sendiri, Martinus enggan untuk menjelaskan. "Enggak usahlah itu," kata dia. Yang pasti, lanjutnya, seluruh anggota kepolisian RI menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ayah mantan kapolda Metro Jaya ini, juga agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan ketabahan.


Sumber : http://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/16/10/27/ofpdao330-innalillahi-ayah-kapolri-tito-karnavian-meninggal-dunia
KABAR DUKA... Ayah Kapolri Tito Karnavian Meninggal Dunia
Kapolri Tito Karnavian
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...