Mohon Do'a dan Dukungan Demi Terwujudnya Bank Islam 212, TV 212 Koperasi Syariah 212 dan Minimarket 212 Sebagaimana Gagasan Aa Gym

Aksi super damai 2 Desember yang viral dengan sebutan aksi 212 begitu banyak memberi inspirasi bagi umat Islam. Diantaranya adalah Aa Gym yang menjadikan momentum itu untuk menggagas pendirian TV 212, Bank Islam 212, Koperasi Syariah 212, sampai Minimarket 212. Ide tersebut dilempar pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung lewat Instagramnya, pada Selasa (6/12/2016).
Baca juga : Resmi... GNPF MUI Serukan Seluruh Umat Islam Boikot Sari Roti
Ia menulis pesan untuk melepas gagasan tersebut untuk mendapat dukungan dari jamaah maupun followernya di Instagram. "Sepertinya harus Ada langkah bersama, untuk meningkatkan perekonomian ummat, yang dikelola dengan niat baik Dan professional,,, bagaimana menurut sahabatku?" tulis suami dari Teteh Ninih itu seperti dikutip dari lampung.tribunnews.com.

AA Gym pantas mewacanakan ide tersebut karena sang ulama memang salah satu tokoh agama yang amat bersemangat menggelorakan bela agama dalam aksi damai 2 Desember lalu. Aa Gym mengatakan bahwa umat islam harus memperbaiki diri dari kejadian penistaan agama. Dia juga mengajak agar massa tidak marah. "Kita boleh beda, tapi marah jangan," ujar Aa Gym, tambahnya, saat itu.

Dan ide AA Gym mendirikan TV 212, Bank Islam 212, Koperasi Syahriah 212, sampai Minimarket 212 itu mendapat respon beragam dari para followernya. Semoga apa yang menjadi cita-cita mulia kita semua segera terwujud demi kemaslahatan umat terkhusus umat Islam Indonesia. (Zn)

"Mohon AMINKAN dengan ikhlas dan kesediaannya saling SHARE agar segera diijabah karena semakin banyak yang mendoakan"
Mohon Do'a dan Dukungan! AA Gym Ingin Dirikan Bank Islam 212, TV 212 Koperasi Syariah 212 dan Minimarket 212
Ilustrasi
loading...
Sebarkanlah untuk mencerdaskan umat,
SEMOGA BERMANFAAT!!!