loading...

Panglima TNI : Ibu Diberi Porsi Spesial Oleh Tuhan

Indonesia menetapkan 22 Desember sebagai hari Ibu, semua kalangan ramai membicarakan jasa ibu yang tiada terhingga. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ikut berkomentar dalam peringatan Hari Ibu. Menurutnya, ibu merupakan sosok pahlawan yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan. "Saya ucapkan selamat Hari Ibu. Ibu adalah makhluk yang luar biasa. Ketika melahirkan berjuang mati-matian," kata dia usai apel gelar pasukan Operasi Lilin 2016 di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (22/12) seperti dikutip dari JPNN.COM.

Bahkan, menurut keyakinan Gatot, ibu bahkan diberikan porsi spesial oleh Tuhan.

Baca juga : Mantan Ratu Kecantikan Miss World Pilih Berhijab, Alasannya Sungguh Menggetarkan Jiwa
Sebab, pasca-melahirkan, selama masa nifas sang ibu dibebaskan melaksanakan ibadah salat agar berkonsentrasi kepada anak-anaknya. "Sekali lagi selamat Hari Ibu. Ibu adalah sosok wanita yang mulia," tutur Gatot.

Nah, bagaimana dengan kita? Masihkah ada cinta tulus dan bakti suci untuk para ibu yang telah mengandung, melahirkan, mendidikan dan merawat hingga kita jadi manusia dewasa? Semoga Allah tempatkan para ibu kelak di sisi yang terbaik dan kita tergolong dalam generasi yang berbakti kepada orang tua terlebih pada sosok seorang ibu. (Zn)
Panglima TNI : Ibu Diberi Porsi Spesial Oleh Tuhan
Panglima TNI Gatot Nurmantyo (gambar : sindonews.com)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+