loading...

Anies Baswedan : Rapor Merah, Saatnya Petahana Pulang ke Kampung Halaman

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga untuk sama-sama menyelamatkan ibu kota dari kepemimpinan petahana Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Pasalnya, kepemimpinan duo itu sudah terbukti buruk kualitasnya.

"Kalau (petahana) rapornya merah diluluskan apa enggak? Enggak usah ikut lagi. Tapi kalau maksa mau ikut, ya terpaksa kita hentikan," kata Anies saat bertemu dengan alumni Universitas Indonesia di Inn Sofyan Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1).
Baca juga : Sindir Ahok Soal Otak Perut dan Dompet, Anies : Pendidikan Bukan Sekedar Sekolah Tapi Soal Akhlak dan Iman
Anies mengatakan, tujuannya maju Pilkada DKI bersama cawagub Sandiaga Uno bukan untuk menantang petahana. Anies tegaskan bahwa dirinya ingin mengakhiri rezim petahana. "Dengan rapor merah itu kita ganti saja. Jadi beliau (petahana) kita siapkan untuk kembali ke kampung halaman, dan Jakarta dibebaskan dari kotak-kotak," ujar Anies.

Sementara itu, Anies mengatakan, materi debat kedua pada Jumat (27/1) kemarin merupakan hasil diskusi dengan banyak pihak. Data dan kutipan itu merupakan copy-paste dari beberapa pihak yang ikut berdiskusi. "Nanti tanggal 15 (Februari 2017) bergerak semua dengan peran masing-masing agar Jakarta bisa berubah dan petahana dicukupkan tugas sampai di sini," kata Anies.

Sumber : http://www.jpnn.com/news/anies-pulangkan-petahana-ke-kampung-halamannya
Rapornya Merah, Pulangkan Petahana ke Kampung Halaman dan Bebaskan Jakarta dari Kotak-kotak
Ahok-Djarot (foto : twitter)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+