loading...

Ditanya Apakah akan Tergiur Maju Pilpres 2019, Ahok Tertawa Tanpa Jawaban

Bagian akhir dari acara debat pilkada DKI putaran pertama yang cukup menarik perhatian ketika ada pertanyaan soal kemungkinan calon maju Pilpres 2019. Dikutip dari republika.co.id bahwa salah satu pertanyaan yang diajukan dalam debat pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Cawagub Pilkada DKI Jakarta adalah apakah Paslon akan tergiur untuk maju di ajang pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019. Mendapat pertanyaan tersebut para Paslon pun menanggapi dengan beragam.

"Apakah jika terpilih dalam Pilkada DKI Jakarta, tidak akan tergiur untuk maju sebagai Capres atau Cawapres di tahun 2019," tanya moderator debat Cagub DKI Jakarta, Ira Koesno di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).
Baca juga : Komisi Yudisial Mempertanyakan Larangan Merekam Jalannya Persidangan Kasus Ahok
Mendapat pertanyaan itu, Cagub nomor urut tiga Anies Baswedan menegaskan bahwa dirinya dan Sandiaga Uno akan berkomitmen menuntaskan masa jabatanya sebagai pemimpin DKI Jakarta selama lima tahun.

Sementara, Cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono menjawab bahwa dirinya dan Sylviana Murni akan memastikan visi dan misi serta program yang disusunnya terlaksana dengan baik di Jakarta.

Sedangkan Cagub pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak memberikan jawaban. Dirinya hanya tertawa dan menyerahkan Cawagub Djarot Saiful Hidayat yang menjawab pertanyaan tersebut.


Sumber : http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/pilkada/17/01/13/ojq5mi354-ditanya-apakah-akan-tergiur-maju-di-pilpres-ahok-tertawa
Ditanya Apakah akan Tergiur Maju Pilpres 2019, Ahok Tertawa Tanpa Jawaban
Captured Debat Pilkada DKI 2017
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...