Gara-gara Teriak "Bebaskan Ahok" di Kerumunan Massa FPI, Satpam ini Diamankan Polisi

loading...
Kepolisian telah mengamankan pria yang sempat dipukuli massa anti Ahok saat berlangsungnya mimbar bebas di luar ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, pria nekat teridentifikasi berprofesi sebagai petugas keamanan alias satpam dari salah satu yayasan penyalur tenaga keamanan. "Ya. Dia security AGP, security yayasan," ujar Argo, Selasa 10 Januari 2017.
Baca juga : Ahok Berulangkali Gunakan Surat Almaidah untuk Kepentingan Politik, Ini Buktinya
Argo menuturkan, pria itu dipukuli massa anti Ahok karena nekat meneriakkan kalimat 'bebaskan Ahok' di tengah kerumunan massa anti Ahok. "Lewat masuk kelompok situ, kemudian dia ngomong apalah itu," katanya.

"Belum tahu, baru diinterogasi. Tadi kan dia lewat di kelompok, kemudian dia foto-foto. Terus diamankan oleh massa," katanya.

Sebelum dipukuli massa anti Ahok, banyak orang yang telah memperingatkan pria itu agar tidak memancing keributan dengan teriakannya itu. "Dia bilang bebaskan Ahok, terus saya bilang 'Bang kalau ngomong jangan di sini karena ini orang FPI semua'. Tetapi dia masih ngomong jadi kedengaran jadi orang-orang langsung gebuki dia," ujar Masto, salah satu pedagang keliling yang sempat menyaksikan peristiwa itu.

Sumber : http://metro.news.viva.co.id/news/read/868739-pria-nekat-yang-dipukuli-massa-fpi-ternyata-satpam
Gara-gara Teriak "Bebaskan Ahok" di Kerumunan Massa FPI, Satpam ini Diamankan Polisi
Satpam yang Diduga Provokator (gambar : jpnn.com)
Sebarkanlah untuk mencerdaskan umat,
SEMOGA BERMANFAAT!!!