loading...

Prabowo : Berdasarkan Data dari Ahli, APBD DKI Bocor Hingga Rp.17,5 Triliun atau Sekitar 25 Persen

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku punya data mengenai kebocoran anggaran Pemprov DKI Jakarta. Menurutnya, dari APBD DKI sebesar Rp 70 triliun, sebesar 25 persennya atau sekitar Rp 17,5 triliun, telah bocor. Baca juga : Survey Membuktikan Rapor Merah, Saatnya Petahan Pulang ke Kampung Halaman

Hal itu disampaikan Prabowo saat berkampanye untuk pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Jalan Jembatan Bandung, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Selasa (31/1). "Saya ngomong di sini berdasarkan data dari ahli. Saya tidak mau ngarang-ngarang di sini, banyak kamera yang merekam," kata Prabowo.

Menurutnya, anggaran yang bocor tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan untuk membangun infrastruktur dan membuat masyarakat DKI lebih sejahtera.

"Anggaran sebesar Rp 17,5 triliun itu kalau digunakan secara benar bisa untuk membuat ribuan rumah sakit dan sekolah," kata mantan Danjen Kopassus ini.


Karena itu, dia mengajak warga ibu kota untuk memperbaiki kebocoran APBD dengan memilih pasangan Anies-Sandi. "Mari kita pilih pasangan nomor 3 pada 15 Februari untuk Jakarta yang lebih baik," ajak Prabowo. Sumber berita dan gambar : http://www.jpnn.com/news/prabowo-sebut-apbd-dki-bocor-rp-175-triliun
Prabowo : APBD DKI Bocor Hingga Rp.17,5 Triliun Berdasarkan Data Ahli
Prabowo Subianto
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+