loading...

Tak Ditemui Jokowi, Mahasiswa Bertahan di Depan Istana dan Laksanakan Shalat Berjamaah

Ratusan mahasiswa yang berasal dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai perguruan tinggi di Jakarta masih menduduki Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta. Sejak siang tadi, mereka menggelar demonstrasi memprotes pemerintahan Jokowi-JK atas kenaikan penerimaan negara bukan pajak (PNBP) di Kepolisian, kenaikan tarif dasar listrik, dan kenaikan harga BBM, Kamis (12/1).

Ratusan mahasiswa hingga kini masih berada di lokasi. Mereka tengah melakukan Salat Magrib berjemaah di jalan. Ratusan personel kepolisian pun terus bersiaga di lokasi.

Baca juga : Massa Mahasiswa Aksi Bela Rakyat 121 Menuju ke Istana Membawa Keranda Mayat
Empat unit kendaraan taktis yang terdiri dari dua unit water cannon dan dua unit barracuda juga terlihat disiagakan di lokasi. Alasan massa tetap berada di lokasi meski jam demonstrasi telah berakhir karena kecewa tak bertemu langsung dengan Jokowi. Siang tadi, perwakilan dari mahasiswa hanya ditemui oleh Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki. Kabagops Polres Jakarta Pusat AKBP Tri Yulianto juga mengimbau kepada para pendemo untuk segera membubarkan diri.

Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/tak-ditemui-jokowi-mahasiswa-masih-demo-jalan-merdeka-barat.html
Tak Ditemui jokowi, Mahasiswa Bertahan di Depan Istana dan Laksanakan Shalat Berjamaah
Foto Fanspage Facebook BEM Seluruh Indonesia
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+