loading...

Soal Fitnah Video 'Firza', GNPF-MUI : Ponsel Habib Rizieq Sengaja Dikloning Oleh Pihak yang Tidak Bertanggung Jawab

Tersebarnya video yang diduga kuat memfitnah Imam Besar FPI, Habib Rizieq pada Minggu (29/1) kemarin ditengarai disebar pihak yang ingin merusak reputasi sang habib. Tim Advokasi GNPF-MUI, Kapitra Ampera berencana akan melaporkan kasus itu ke Bareskrim Polri. Berita sebelumnya : Heboh Video 'Firza' Jadi Viral Medsos, Begini Tanggapan Habib Novel Bamukmin

Menurut Kapitra, nomor ponsel Rizieq sengaja di-cloning alias digandakan pihak yang tak bertanggung jawab. "Habib Rizieq sejak 411 itu tak pernah lagi pegang telepon. Habib Rizieq itu sudah menutup nomor pribadinya karena terdeteksi nomor itu sudah di-cloning pihak-pihak tertentu sehingga dia nggak punya telepon lagi," kata Kapitra, Senin (30/1).

Oleh karena itu, video dan transkrip percakapan tak senonoh yang menjadi viral di media sosial diduga kuat dilakukan pihak yang meng-cloning nomor tersebut. "Ini kenyataan, sebelum dinonaktifkan habib sebar rilis melalui nomornya bahwa nomor tersebut akan ditutup. Karena teleponnya off, tapi ada SMS siluman yang masuk ke orang lain atas nama habib. Sejak itulah dibuang itu telepon," jelasnya.

Mengenai beredarnya transkrip percakapan tak senonoh di media sosial, Kapitra menegaskan itu bukan karakter seorang Rizieq. "Bahasanya sangat vulgar dan preman. Yang tidak mungkin bahasanya Habib Rizieq. Jelas ada pihak yang ingin menjatuhkan Habib," tegas Kapitra.


Sumber : http://www.jpnn.com/news/gnpf-ponsel-habib-rizieq-di-cloning
Soal Fitnah Video 'Firza', GNPF-MUI : Ponsel Habib Rizieq Sengaja Dikloning Oleh Pihak yang Tidak Bertanggung Jawab
Captured Fitnah Video 'Firza'
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...