Cara Terbaik Mencintai Jokowi

Jika saya mencintai Jokowi, maka saya akan mendukungnya selama dia benar.
Jika saya mencintai Jokowi, maka saya akan mengingatkannya jika dia salah.
Jika saya mencintai Jokowi, maka saya akan membantunya jika dia berada dalam kesulitan.

Misalnya saat ini:
Jokowi lagi bingung luar biasa, karena utang udah terlalu banyak, devisa negara sudah hampir habis, negara sudah mau bangkrut, dan dia sudah kehabisan cara untuk mengatasi masalah yang sangat besar ini.
Baca juga : Utang Negara di Atas 50% Melanggar UU, Presiden Bisa Digulingkan
Maka sebagai orang yang mencintai Jokowi, saya akan membantunya. Sekarang bukan saat yang tepat untuk cinta buta. Sekarang bukan saat yang tepat untuk membully orang-orang yang mengkritik Jokowi. Sekarang adalah saat yang tepat untuk MEMBUKTIKAN CINTA pada Jokowi, yakni dengan cara MEMBANTUNYA.

Sebagai wujud cinta terhadap Jokowi, maka saya akan mengajak seluruh pendukung Jokowi untuk mengumpulkan uang Rp 50.000 perorang perbulan.

Bayangkan saja:
Jika ada 50.000.000 pendukung Jokowi, maka dalam setahun akan terkumpul uang:
Rp 50.000 x 12 bulan x 50.000.000 = Rp 30.000.000.000.000

Atau Rp 30 Triliun.

Lalu saya akan hitung berapa total utang Indonesia. Lalu dari situ saya akan bisa memperkirakan, berapa lama utang tersebut bisa lunas jika setiap pendukung Jokowi urunan Rp 50.000 perorang dalam sebulan.

Jika utangnya ingin luas lebih cepat, ya gampang saja. Urunan ditingkatkan jadi Rp 100.000 atau Rp 200.000 dan seterusnya.

"Lho, kenapa cuma pendukung Jokowi yang urunan? Bukankah utang itu berdampak pada semua rakyat Indonesia?"

Hehehe... Betul sekali, Bos! Memang dampaknya dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali, termasuk Anda yang bukan pendukung Jokowi.

Tapi kami pendukung Jokowi tahu diri, kok. Kami orangnya sangat bertanggung jawab. Kami yang dulu memilih dia, maka kami pula yang bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi akibat kesalahan kami dalam memilih.
Cara Terbaik Mencintai Jokowi
Presiden Jokowi (Foto : merdeka.com)
Orang yang tak pernah memilih Jokowi, tentu tidak wajib bertanggung jawab, bukan?

Biarkan kami para pendukung Jokowi yang bertanggung jawab. Biarkan kami yang menanggung semua kerusakan tersebut. Sebab itulah BUKTI CINTA kami terhadap Jokowi. Itulah bukti tanggung jawab kami.

Jika selama ini kami menganggap Jokowi suci bersih tiada noda, dan kami sibuk membully semua orang yang mengkritik Jokowi, maka itu namanya CINTA BUTA, CINTA PENUH KEBODOHAN DAN SUNGGUH TAK BEROTAK.

Kami sangat menyadari itu. Kini kami sadar, seperti apa CINTA SEJATI yang sebenar-benarnya.

Ya, itulah pernyataan saya, SEANDAINYA saya adalah pendukung Jokowi. Ini Serius!

Jakarta, 31 Juli 2017
Oleh: @JonruGinting
loading...
Sebarkanlah untuk mencerdaskan umat,
SEMOGA BERMANFAAT!!!