Jokowi Foto Selfie dengan Erdogan, Netizen : Tak Sedikitpun Ada Wibawanya

loading...
Presiden RI Joko Widodo mendapatkan sambutan kenegaraan dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Penyambutan cukup unik karena ada pasukan yang berpakaian ala tentara Ottoman. Sebelum Jokowi tiba, pasukan Turki telah disiapkan di halaman Istana Kepresidenan Turki, Ankara, Kamis (6/7/2017). Cuaca sangat cerah dengan suhu sekitar 26-28 derajat celcius.
Baca juga : Dukung QATAR, Turki Kirimkan Pasukan Militer dan Mendirikan Pangkalan di Qatar
Dikutip dari detik.com, rangkaian agenda yang akan dilakukan Jokowi yakni pertemuan empat mata dengan Erdogan, pertemuan bilateral dengan didampingi sejumlah menteri/kepala lembaga negara, penandatanganan nota kesepahaman, dan pernyataan pers bersama. Jokowi juga akan mendapatkan jamuan makan siang dari Erdogan.
Jokowi Foto Selfie dengan Erdogan, Netizen : Tak Sedikitpun Ada Wibawanya
Presiden Joko Widodo dan Presiden Erdogan
Sementara itu, viral di media sosial foto selfie Jokowi bersama Erdogan yang menuai beragam komentar. Salah satu yang menarik tanggapan dari pengguna akun facebook yang menyebutkan "Tak Sedikitpun Ada Wibawanya !!! Tukang Meubel Dipaksakan Jd Pemimpin"

Tak tanggung-tanggung, dalam 11 jam sejak diposting unggahan tersebut langsung mendapat hampir seribu komentar dan lebih dari 2.000 like / emoji. Berikut kutipan lengkap status netizen menanggapi Foto Selfi Jokowi dan Erdogan.
Selamat !!!
Antum berhasil mendapatkan pemimpin yang doyan selfie 😂😂

TAK SEDIKITPUN ADA WIBAWANYA !!!
TUKANG MEUBEL DIPAKSAKAN JD PEMIMPIN
Jokowi Foto Selfie dengan Erdogan, Netizen : Tak Sedikitpun Ada Wibawanya
Facebook
Sebarkanlah untuk mencerdaskan umat,
SEMOGA BERMANFAAT!!!