loading...

Menurut Polisi, Ini Penyebab Insiden Pengeroyokan Hermansyah, Saksi Ahli IT Habib Rizieq

DEPOK--Aparat kepolisian Polres Depok telah melakukan pengecekan dan identifikasi kasus pembacokan pakar telematika dari ITB Hermansyah (46 tahun). Polisi menduga kejadian pembacokan ini berawal dari saling senggol mobil yang terjadi di tol.

"Hasil penyelidikan sementara, korban dianiaya setelah terjadi saling senggolan mobil di Jalan tol," ujar Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Teguh Nugroho saat melakukan pengecekan korban di RS Hermina Depok, Ahad (9/7) seperti dikutip dari republika.co.id.
Baca juga : Begini Kronologi Pengeroyokan dan Penusukan Hermansyah, Saksi Ahli IT yang Membela Habib Rizieq
Menurut Teguh, tepatnya Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Tol Jagorawi KM 6 (antara TMII-Tol JORR) Jakarta Timur (Jaktim). "TKP nya di Jakarta Timur jadi kami melakukan penyelidikan bersama Polres Jakarta Timur. Istri korban, Iriana sudah membuat laporan di Polres Jakarta Timur. Untuk sementara ini kasus pasal 170 yo 351 KUHP tentang penganiayaan dengan kekerasan," kata Teguh.

Sebelumnya, Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah menjadi korban pengeroyokan dan penusukan, Minggu (9/7) sekitar pukul 04:00 WIB. Pria yang juga saksi ahli meringankan Rizieq Shihab dalam kasus pornografi itu ditusuk di leher. Saat ini, pria 46 tahun tersebut menjalani perawatan intensif.
Menurut Polisi, Ini Penyebab Insiden Pengeroyokan Hermansyah, Saksi Ahli IT Habib Rizieq
Penyebab Insiden Menurut Polisi
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...