loading...

Pelaku Pengeroyok Hermansyah Menyesal dan Minta Maaf, Reaksi Anda?

JAKARTA – Empat pelaku pengeroyokan yang berujung penusukan Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6, Minggu (9/7/2017) dini hari lalu sudah diringkus polisi. Mereka adalah Lauren Paliyama, Edwin Hitipieuw, Erick Birahy dan Richard Patipelu.

Di depan awak media, salah satu pelaku, Lauren membeberkan ikhwal peristiwa tersebut. Lauren pun mengutarakan bahwa apa yang dilakukannya itu adalah sebuah spontanitas. “Saya spontan (menusuk) karena kakak saya diberhentikan (Hermansyah),” ungkapnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/7) seperti dikutip dari pojoksatu.id.
Baca juga : Tidak Hanya Hermansyah, Istrinya pun Sempat Dianiaya Pelaku
Selain itu, Lauren juga menyatakan bahwa kejadian itu sama sekali bukan rekayasa. “Bukan rekayasa atau suruhan,” lanjutnya.

Malah, Lauren mengaku menyesal dengan apa yang sudah dilakukannya itu. “Saya minta maaf,” tutupnya.

Lauren Paliyama dan Edwin Hitipieuw sendiri diringkus di Jalan Raya Sawangan Depok setelah menyembunyikan mobil yang dipakai saat menganiaya korban. Sedangkan Erick Birahy dan Richard Patipelu ditangkap di persembunyiannya di Bandung.

Sebelumnya, Ahli IT Hermansyah dikabarkan menderita luka serius akibat dikeroyok saat melintasi tol Jagorawi. Korban dan istrinya saat itu sedang mengendarai mobil avanza putih. Istri Hermansyah sempat trauma akibat insiden yang menimpa diri dan suaminya.
Pelaku Pengeroyok Hermansyah Menyesal dan Minta Maaf, Reaksi Anda?
Pelaku Pengeroyok Hermansyah
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+