loading...

SIARAN PERS! Begini Kondisi Terkini Hermansyah, Ahli IT yang Membongkar Rekayasa Chat Habib Rizieq

JAKARTA - Kondisi pakar telematika Hermansyah yang kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto sudah berangsur membaik. Ahli teknologi informasi (TI) itu mengalami luka-luka serius setelah dikeroyok dan ditikam di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7) dini hari‎.

Salah satu kolega Hermansyah, Rizal Pahlevi menuturkan, kondisi ahli TI dari Institut Teknologi Bandung (ITB) itu sudah stabil. Hanya saja, Rizal memang belum bisa menemui Hermansyah secara langsung. Namun, Rizal memperoleh informasi dari adik Hermansyah. "Adiknya mengatakan (Hermansyah, red) sudah stabil dan sudah baikan kondisinya," ujar Rizal di RSPAD, Jakarta, Selasa (11/7).
Baca juga : Super Ketat, Begini Cara TNI Menjaga Hermansyah Saksi Ahli IT yang Menjadi Korban Pengeroyokan
Rizal menambahkan, meski kondisi Hermansyah sudah stabil, namun masih kesulitan untuk berbicara‎. Pasalnya ahli IT yang mengungkap kejanggalan dalam kasus chat berkonten porno antara Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein itu mengalami luka di bagian leher sehingga masih sakit jika berbicara. “Karena kalau digorok di leher kan itu kalau ngomong rasanya sakit," pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengklaim bahwa Hermansyah sudah mulai membaik. "Jadi dalam keadan stabil dan sadar. Saya sempat komunikasi, tapi hanya sepatah dua patah kata, karena masih dalam perawatan," kata dia.

Saat ini, korban tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat. "Dari keterangan dokter di sana bahwa denyut nadinya, tensi, normal semua. Ada beberapa luka di atas telinga, dagu, siku, dan tangan. Di sebelah kiri semua," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/7)

Seperti diketahui, Hermansyah dikeroyok dan ditusuk pada saat bersama istrinya berkendara di KM 6 Tol Jagorawi, Minggu (9/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu Hermansyah bersama sang istri hendak kembali ke rumahnya di Depok dari arah Jakarta.(jpnn)
Begini Kondisi Terkini Hermansyah, Ahli IT yang Membongkar Rekayasa Chat Habib Rizieq
Ilustrasi
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...