loading...

TERKINI, Istri Jenderal yang Menampar Petugas Bandara Minta Maaf dan Mengaku Menyesal

JAKARTA - Joice Onsay Warouw istri dari Brigjen Purn Johan Sumampouw, tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.20 WIB. Joice bakal diperiksa terkait penamparan terhadap petugas aviation security Bandara Sam Ratulangi.

"Kami selaku kuasa hukum mewakili Joice mau minta maaf atas kejadian itu. Kami sangat menyesal," timpal kuasa hukum Joice, Lisya di lokasi.
Baca juga : Soal keributan Istri Jenderal, Wakapolri : Jangankan Istrinya, Jenderalnya akan Kami Proses
Diperiksanya Joice di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, untuk disamakan keterangan dirinya yang dia berikan sewaktu masih berada di Manado.

"Yang bersangkutan di Manado sudah diminta keterangan. Nanti yang keterangan di sini akan disinkronkan," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (7/7).

Saat diperiksa nanti di Polda Metro Jaya, Setyo menyebut jika Joice diperiksa bisa sebagai terduga tersangka atas kasus penamparan tersebut.

"Dua-duanya, nanti akan dimintai keterangan, Ibu juga sebagai saksi, juga sebagai terduga tersangka," tutupnya. Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/istri-jenderal-penampar-petugas-bandara-minta-maaf-mengaku-menyesal.html
TERKINI, Istri Jenderal yang Menampar Petugas Bandara Minta Maaf dan Mengaku Menyesal
Foto Merdeka.com
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+