Penampakan Foto KemensetnegRI Saat Gelar Zikir Kebangsaan, Begini Kata Warganet

JAKARTA--Presiden Joko Widodo menghadiri zikir kebangsaan yang digelar di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Selasa malam (1/8/2017). Acara ini dilakukan bersama para ulama dan merupakan yang  pertama kalinya digelar di Istana Kepresidenan. Acara ini juga sekaligus menandai dimulainya rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

"Kita membuka peringatan kemerdekaan ini dengan mengucap syukur, memanjatkan doa kepada Allah. Di hari yang berbahagia ini kita memanjatkan doa bagi para pejuang, kiai, alim ulama, habib, serta para tokoh agama dan tokoh daerah dari seluruh Indonesia yang berjasa besar bagi bangsa dan negara kita, Indonesia," ujar Presiden saat memberikan sambutan.

Zikir kebangsaan ini dihadiri oleh ratusan ulama dan ribuan santri yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Beberapa ulama yang hadir di antaranya Ketua Majelis, Kiai Mustofa Aqil Siradj, Kiai Ketua MUI, Ma'ruf Amin, Kiai Maemun Zubaer, dan Kiai Miftakhul Akhyar yang memimpin jalannya zikir tersebut. (Humas Kemensetneg)

Namun, ada yang mengganjal, pasalnya salah satu foto yang diunggah di lini masa twitter menunjukkan adanya sosok hitam. Seorang pengguna twitter (warganet) pun membalas cuitan @KemensetnegRI dengan menanyakan "It yg hitam ap min Patung ap..."
loading...
Sebarkanlah untuk mencerdaskan umat,
SEMOGA BERMANFAAT!!!