loading...

Bantah Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani : "Gue enggak Tahu Pak Gatot"

JAKARTA -- Artis peran Nikita Mirzani membantah kabar ia telah menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Sempat viral Nikita diduga telah menuliskan ujaran kebencian terhadap Gatot berkait film G30S PKI lewat akun Twitter @NikitaMirzani. Sebelumnya baca juga : Pernyataan Panglima TNI yang Menggetarkan Jiwa Soal Pemutaran Film G30S/PKI

Karena itu, gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI melaporkan Nikita ke Mapolda Sumatera Selatan, Selasa (3/10/2017). "Enggak, gua enggak pernah twit apa pun di Twitter gua. Sudah lama enggak buka Twitter juga. Gue enggak pernah nonton film G30S PKI," kata Nikita, Rabu (4/10/2017.
Bantah Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani : Gue enggak Tahu Pak Gatot
Captured
Nikita menegaskan sekali lagi, bahwa tak pernah menulis apa pun yang berkaitan dengan film G30S PKI maupun panglima TNI.
"Gue engak tahu Pak Gatot, jadi itu bukan gue. Di handphone pun sudah enggak ada aplikasi Twitter. Kepada seluruh rakyat Indonesia terutama Bapak Gatot, saya Nikita Mirzani secara sadar tidak pernah menyatakan membuat atau mem-posting twit tentang film G30S PKI dan Pak Gatot di akun Twitter saya," katanya.

Menurut Nikita, ia tak mungkin melakukan hal yang bisa merugikannya sendiri. "Karena saya sangat mencintai negara saya Indonesia dan saya bukan perempuan yang bodoh dan tidak sayang pada kedua anaknya, tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu," ujar Nikita. (kompas, 4/10)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+