Jokowi Malam Mingguan Nonton Musik Metal di Synchronize Fest 2017

JAKARTA--Presiden RI Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi cukup terkenal sebagai penggemar musik metal. Presiden RI ke-7 itu habiskan malam akhir pekannya kali ini dengan menyambangi festival musik Synchronize Fest di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Sabtu (7/10).

Berdasarkan pantauan, Jokowi datang sekitar pukul 19.00 WIB ke lokasi acara. Ia tiba saat penyanyi senior Ebiet G. Ade tampil di salah satu panggung. "Terima kasih dan selamat datang buat Presiden Indonesia Joko Widodo. Terima kasih telah mengapresiasi musik ini," kata Daniel, vokalis DeadSquad di Lake Stage.

Di panggung, DeadSquad menyajikan sejumlah lagu andalan. Mulai dari album pertama hingga materi album terbaru. Seperti lagu Manufaktur Replika Baptis, hingga Lahir Mata Satir.

Sebelumnya, Jokowi datang memakai pakaian hitam didampingi Triawan Munaf selaku Kepala Bekraf dan didampingi rombongan. Dia awalnya hadir di kerumunan penonton yang memadati area District Stage. Kemudian membaur bersama penonton untuk menonton musisi legendaris Ebiet G Ade.

Penonton pun bersorak ketika mengetahui Jokowi ada di lokasi Synchronize Fest. Bagian tengah pun mendadak berebutan selfie dengan orang nomor satu di Indonesia itu. (jpc, 7/10)
Jokowi Malam Mingguan Nonton Musik Metal di Synchronize Fest 2017
Presiden Jokowi
loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+