Temui Buruh yang Demo, Sandiaga Naik Mobil Komando Ajak Shalat Ashar Berjamaah

JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menemui para buruh yang demo menuntut kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP), di depan Balaikota DKI Jakarta, Selasa (31/10). Baca juga : Ini Pesan "Menampar" Sandiaga Uno Kepada Para BOS Reklamasi

Diberitakan sejak siang, Koalisi Buruh Jakarta mendatangi kantor Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jakarta. Kedatangan merekapun tak lain untuk meminta kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) di wilayah Jakarta. Pada pukul 15.09 WIB Sandi keluar kantor dan berada di halaman Balai Kota Jakarta.

Sandiaga memantau para buruh langsung dari mobil tactica milik polisi yang didampingi oleh Deputi Presiden Konfenderasi Serikat Pekerjaa Indonesia (KSPI), M. Rusdi dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.

Setelah naik di atas mobil tactica sebentar, Rusdi menyampaikan kalau Sandiaga izin untuk melaksanakan salat Asar. Sandi memberi pengertian pada kumpulan buruh yang ada disitu untuk bisa melakukan salat Ashar terlebih dahulu.

"Pak Wakil Gubernur meminta kita untuk melakukan salat berjamaah dulu. Nanti beliau pasti akan menemui kita lagi di sini," ucap buruh yang berada di samping Sandi. (ant, 31/10)
Temui Buruh yang Demo, Sandiaga Naik Mobil Komando Ajak Shalat Ashar Berjamaah
Sandiaga Uno Temu Masa Buruh
loading...
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+