Ketika Para Menteri "Selfie" Rayakan Pinjaman untuk LRT Jabodebek

loading...
VIRAL--Poto beberapa menteri sedang berselfie bersama dengan pejabat lainnya menjadi trending warganet karena dilakukan dalam rangka merayakan penandatanganan kontrak pinjaman untuk LRT Jabodebek. Baca juga : Utang Pemerintah Selama 2,5 Tahun Presiden Jokowi Setara dengan 10 Tahun Presiden SBY

Sebagaimana dikutip dari kompas.com, sejumlah menteri dan perwakilan bank sindikasi yang hadir pada acara penandatanganan kontrak pinjaman untuk proyek light rail transit (LRT) di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jumat (29/12/2017), nampak senang atas perjanjian tersebut.

Hal itu dikarenakan kontrak pinjaman dari 12 bank sindikasi senilai Rp 19,25 triliun itu merupakan yang terbesar sepanjang sejarah perkeretaapian Indonesia. Kegembiraan tersebut salah satunya diungkapkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang kerap disapa dengan nama Ani.

Saat memberi sambutan pada pembuka acara, Ani menyebut kontrak pinjaman ini sebagai momen bersejarah serta diharapkan menjadi contoh bagi lembaga keuangan lainnya untuk bisa turut serta ambil bagian dalam pembangunan di Indonesia.

"Saya mau ambil foto dulu, supaya kalau ditanya cucu saya, bisa kasih lihat ini loh," kata Ani di hadapan tamu undangan yang hadir.

Para hadirin di acara tersebut sontak mengangkat kedua tangan mereka ke arah kamera ponsel yang diarahkan Ani kepada mereka. Selengkapnya : http://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/29/144024826/ketika-para-menteri-selfie-rayakan-pinjaman-untuk-lrt-jabodebek
Ketika Para Menteri "Selfie" Rayakan Pinjaman untuk LRT Jabodebek
Captured
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+