VIRAL! Surat Gugatan Cerai Ahok Terhadap Istrinya Veronica Tan, Begini Kata Kuasa Hukum Ahok

loading...
JAKARTA - Foto surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinya Veronica Tan viral di media sosial. Banyak yang tak menduga gugatan dilayangkan Ahok yang kini masih menjadi penghuni rumah tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Bahkan, kuasa hukumnya yang dulu mengawal saat sidang penistaan agama kaget dan tak tahu soal gugatan itu. Salah satunya adalah Sirra Prayuna. “Saya cek dulu ya kebenarannya,” ujarnya.
Baca juga : PDIP Sebut Semua Orang Percaya Ahok Perilakunya Baik dan Terpuji
Menurut dia, Ahok memang punya banyak kuasa hukum. Dia menduga gugatan itu dilayangkan oleh tim kuasa hukum Ahok lainnya. “Makanya ini saya coba cek lagi,” imbuh dia.

Dari salinan foto surat itu diketahui yang mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara adalah kantor Law Firm Fifi Lety Indra & Partners. Pendaftaran tertera 5 Januari 2018. Isinya adalah gugatan cerai dari Basuki T Purnama alias Ahok terhadap Veronica Tan.

Sementara itu, Juru Bicara PN Jakut Mangapul Girsang yang dikonfirmasi soal itu belum memberikan jawaban. Salah satu anggota tim penasihat hukum Ahok saat persidangan perkara penodaan agama, I Wayan Sudirta juga belum mengetahui soal gugatan cerai itu. “Saya masih di Denpasar, belum ada komunikasi ini,” kata dia, Minggu (7/1) malam.

Sudirta menambahkan, baru besok dirinya akan menghubungi Ahok atau orang terdekatnya. “Nanti disampaikan kalau ada informasi,” imbuh dia. (jpnn, 7/1)
VIRAL! Surat Gugatan Cerai Ahok Terhadap Istrinya Veronica Tan, Begini Kata Kuasa Hukum Ahok
Surat Gugatan Ahok
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+