CETAR!!! Pak SBY dan Bu Ani Datangi Bareskrim, Ini Nama Orang yang Dilaporkannya

loading...
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa geram karena namanya disebut-sebut dalam persidang korupsi e-KTP. Bahkan Presiden Keenam RI itu dituduh seolah-olah terlibat dalam proyek bernilai triliunan rupiah tersebut.

“Kali ini saya difitnah langsung atau tidak langsung sebagai penguasa (saat itu) yang melakukan korupsi e-KTP. Saya (dituduh) mengatur dan terlibat dalam e-KTP,” kata dia di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).
Baca juga : SBY Minta Pemerintah Jangan Sedikit-sedkit Kriminalkan Ulama
Bahkan SBY menyebut putranya, Edy Baskoro Yudhoyono alias Ibas juga diseret-seret dalam kasus itu. Sebab, kuasa hukum Novanto ataupun saksi yang dihadirkan di persidangan menyebut nama SBY.

“Kami lihat persidangan Setnov, pengacara Firman Wijaya (pengacara Novanto, red) dan saksi Mirwan Amir (mantan wakil ketua Panitia Anggaran DPR, red), pembicaraan yang aneh, penuh dengan rekayasa menurut saya,” imbuhnya.

Untuk itu, dia berniat melaporkan siapa saja yang diduga sengaja menggiring dirinya dan anaknya sebagai pihak yang terlibat dalam pusaran korupsi itu. “Biar saya sendiri ke sana (Bareskrim), didampingi Ibu Ani dan para lawyer,” tegas SBY. Sumber : https://www.jpnn.com/news/tak-main-main-bersama-bu-ani-pak-sby-melapor-ke-bareskrim
CETAR!!! Pak SBY dan Bu Ani Datangi Bareskrim, Ini Nama Orang yang Dilaporkannya
Foto jpnn
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+