loading...

SBY : Kami ingin Sukseskan Pak Prabowo Jadi Presiden Mendatang

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu Prabowo di kediamannya, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (21/12) petang. Presiden keeenam RI ini mengatakan, partai berlambang mercy dan Partai Gerindra ke depan akan lebih intensif melakukan kampanye pemilu.

"Kami ingin berjuang baik-baik, akan menjalankan kampanye sebagaimana digariskan peraturan perundang-undangan dan konstitusi," ucapnya.
Baca juga : Pernyataan Lengkap Prabowo Subianto Usai Bertemu SBY di Kediamannya, Mega Kuningan - Jakarta Selatan
"Yang jelas Partai Demokrat sebagaimana yang sering ditanyakan oleh pers dan media apa strateginya, dan apakah lebih utamakan pemilihan legislatif atau pemilihan presiden, ya kami tetapkan tujuan kembar, double track strategy. Satu memenangkan pemilihan legislatif, kami ingin raih suara yang lebih tinggi, kami ingin sukseskan Pak Prabowo menjadi presiden mendatang. Itu tentu tugas dan kewajiban kami Partai Demokrat secara politik." imbuhnya.




SBY juga menyatakan, pelaksanaan pemilu yang baik merupakan dambaan seluruh rakyat Indonesia. "Inilah dambaan rakyat, pemilu yang indah, pemilu yang damai dan demokratis. Kalau itu tidak terjadi, keikhlasan menerima hasil pemilu tidak ada. Pemilu yang berjalan dengan baik harus dijaga sama-sama. Kami mohon doa restu," pungkas SBY.
SBY : Kami ingin Sukseskan Pak Prabowo Jadi Presiden Mendatang
Sumber : detik.com
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+