Kebangetan!!! Modal Pilgub Jokowi Dibiayai dari Usaha Kelola Lahan Prabowo

loading...
PILPRES | Capres petahana Joko Widodo menyerang sisi pribadi rivalnya Prabowo Subianto terkait kepemilikan lahan 340 ribu hektare di Kalimantan Timur dan Aceh Tengah. Prabowo memang memiliki lahan berstatus Hak Guna Usaha (HGU) sebagaimana disebutkan. Lahan tersebut digunakannya untuk usaha pabrik kertas.

Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, hasil keuntungan dalam mengelola lahan itu salah satunya diperuntukkan untuk modal kampanye Jokowi saat maju sebagai Cagub DKI tahun 2012 yang berpasangan dengan Ahok.
Baca juga : Presiden Jokowi Kalau Berpikir Keras Biasanya Pegang atau Pencet Kuping-Hidung
"Yang perlu diketahui bersama, salah satu keuntungan usaha kelola lahan tersebut adalah untuk membiayai kampanye Pak Jokowi saat Pilgub DKI tahun 2012 lalu yang jumlahnya sangat besar," kata Edhy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/2).

Menurut Edhy, sikap Jokowi yang tidak tahu diuntung itu bukan pertama kali dilakukannya. Jokowi terhitung sudah beberapa kali meyinggung sisi personal Prabowo yang dianggap tidak etis.

"Pada debat perdana, Pak Jokowi yang seharusnya menyampaikan capaian atau gagasan tentang masalah hukum dan HAM, juga malah menyerang Pak Prabowo dengan Partai Gerindra," bebernya.

Edhy yang juga Ketua Komisi IV DPR ini menyebut lahan yang dikelola oleh Prabowo banyak mendatangkan manfaat untuk kepentingan bangsa ini.

"Dari usaha kelola lahan tersebut, banyak warga yang dipekerjakan, banyak anak-anak yang disekolahkan, banyak kontribusi untuk lingkungan sekitar," ungkapnya. (rmol, 20/2)
Kebangetan!!! Modal Pilgub Jokowi Dibiayai dari Usaha Kelola Lahan Prabowo
Presiden Jokowi
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+