loading...

Giliran Aa Gym dan Ust. Arifin Ilham Deklarasi Dukung 02 Prabowo-Sandi

JAKARTA-Dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi pada detik-detik terakhir semakin gencar. Banyak tokoh yang kemudian menyatakan terang-terangan dukung 02 Prabowo-Sandi. Dukungan dua tokoh di antaranya yang cukup menghebohkan datang ustadz kondang AA Gym dan Ustaz Arifin Ilham. Sebelumnya ustaz Abdul Shomad dan Ustadz Adi Hidayat pun menunjukkan afiliasi ke pasangan 02 Prabowo-Sandi.

Dikutip dari kumparan, bahwa Majelis Az-Zikra pimpinan Ustaz Arifin Ilham resmi menyatakan dukungannya untuk paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.
Baca juga : Deklarasi UAS Dukung Prabowo-Sandi, Begini Dialog Paling Bikin Baper
Hal ini disampaikan oleh Dewan Penasihat & Pakar Syariah Majelis Az-Zikra Raudl Bahar. "Beserta seluruh keluarga besar Majelis Az-Zikra dengan ini menyatakan bahwa dalam rangka menyalurkan aspirasi politik pada tahun 2019, keluarga Majelis Az-Zikra tetap dengan istikamah memilih sesuai dengan pilihan Ijtima Ulama yaitu pasangan nomor 02 Prabowo-Sandi," kata Bahar dalam video yang diterima kumparan, Sabtu (13/4).

Pimpinan Majelis Azzikra KH Muhammad Arifin Ilham dengan didampingi putranya Muhammad Amer Azzikra (kedua kanan) dan Muhammad Alvin Faiz (ketiga kanan). Foto: ANTARA Foto / Agus Setiawan

Ia berdoa agar langkah Prabowo-Sandi dimudahkan menuju pucuk pimpinan RI. "Mudah-mudahan Allah memberikan keridaan dan pertolonganNYA," ungkap dia.

Dukungan ini sudah mendapat dukungan 100 persen dari Arifin Ilham. Namun ia belum bisa menyampaikan secara langsung karena masih menjalani perawatan di Penang, Malaysia. "Insyaallah Bang Ipin ikut Ijtima Ulama," kata adik Arifin, Komariyah kepada. (kpn, 13/4)
Giliran Aa Gym dan Ust. Arifin Ilham Deklarasi Dukung 02 Prabowo-Sandi
Majelis Az-Zikra
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+