loading...

Ingatkan Prabowo, Menteri Luhut : Hati-hati Kamu Wo, Jangan Dengarkan yang Tak Jelas-jelas itu !!

JAKARTA--Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengaku sudah berkomunikasi dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Rabu (29/5) siang. Komunikasi itu dijalin lewat sambungan telepon.

Dalam komunikasi via telepon tersebut, Luhut mengungkapkan bila dirinya mengingatkan Prabowo agar berhati-hati terhadap pembisik di lingkarannya yang memiliki niatan membuat suasana dan suhu politik menjadi panas.
Baca juga : SBY Akui Partai Demokrat Juga Dirugikan Pemilu 2019 yang Kurang FAIR PLAY
"Saya sampaikan kepada Prabowo. Bahwa hati-hati kamu Wo, jangan dengarkan tak jelas-jelas itu," kata Luhut dilansir rmolid, Kamis (30/5).

Meski demikian, Luhut enggan menjelaskan lebih lanjut soal respon Prabowo terkait sarannya itu. "Ya sudahlah, kita bicara. Saya menghargai beliaulah," katanya.

Walau yakin di sekeliling Prabowo ada pihak-pihak dengan pengaruh negatif, Luhut yakin Prabowo tak bisa diatur-atur seenaknya oleh orang lain.

"Saya kira Pak Prabowo tak bisa diatur-atur juga sih. Dia juga akan menentukan sendiri maunya apa. Apalagi kalau bicara soal NKRI, persatuan dan kesatuan, Pancasila," demikian Luhut. (rmo, 30/5)
Ingatkan Prabowo, Menteri Luhut : Hati-hati Kamu Wo, Jangan Dengarkan yang Tak Jelas-jelas itu !!
Luhut Binsar Panjaitan
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+