loading...

Polisi Amankan 2 Kardus Berisi Ribuan C1 Kabupaten Boyolali di Jakarta

JAKARTA - Ketua Divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta, Puadi mengatakan, ada ribuan formulir C1 di kawasan Jakarta Pusat yang diamankan pihak kepolisian. Menurut Puadi, saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan dua kotak berisi ribuan form C1 Kabupaten Boyolali.

Pengungkapan ribuan form C1 Kabupaten Boyolali itu berawal dari pelaksanaan operasi patuh jaya oleh polisi. Saat itu, polisi mencurigai sebuah mobil yang mengangkut form C1. Polisi kemudian berkoordinasi dengan Bawaslu Jakarta Pusat. "Nah dari Bawaslu Jakarta Pusat langsung melaporkan temuan ini ke Bawaslu DKI Jakarta," ujarnya seperti dilansir okezonecom, Senin (6/5).

Hingga saat ini pihaknya bersama Bawaslu DKI Jakarta akan melakukan investigasi dan menelusuri serta mendalami keberadaan C1 tersebut. "Jadi saat ini belum bisa disimpulkan itu C1 asli atau palsu karena pihak Bawaslu Jakpus masih melakukan proses investigasi," ujarnya.

Ribuan Form C1 dikemas dalam dus yang memiliki keterangan, “Dari Moh Taufik Seknas Prabowo Sandi beralamat di Jalan HOS Cokro Aminoto, Menteng, Jakarta Pusat. ditujukan kepada Toto Utomo Budi Santoso Direktur Satgas BPN PS di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan”. (oke, 6/5)
Polisi Amankan 2 Kardus Berisi Ribuan C1 Kabupaten Boyolali
Kardus Siapa
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+