loading...

Presiden Jokowi: Hitungan Pilpres Sudah Jelas, Tinggal Tunggu Hasil Resmi KPU

INFO PEMILU--Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali berbicara soal rekapitulasi suara Pilpres 2019. Jokowi meminta masyarakat menunggu hasil resmi dari KPU. Hal itu disampaikan Jokowi saat meresmikan Bendungan Gondang, Karanganyar, Jawa Tengah.

Dikutip dari detikcom, Jokowi menanggapi pernyataan Bupati Karanganyar Juliatmono yang mengatakan suara Jokowi menang lebih dari 80 persen untuk Pilpres 2019 di Karanganyar. "Hitungannya juga sudah jelas, quick count juga telah keluar. Tinggal menunggu hasil hitungan resmi yang dilakukan KPU," kata Jokowi di Bendungan Gondang, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (2/5/2019).
Baca juga: Presiden Jokowi Resmi Putuskan Ibu Kota Pindah ke Luar Jawa, Begini Penjelasannya
Bupati Karanganyar meminta hadiah kepada Jokowi atas tingginya raihan suara Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut. Namun Jokowi menegaskan hadiah sudah diberikan dengan diresmikannya bendungan tersebut.

"Tadi Pak Bupati minta hadiah. Lah waduk Bendungan Gondang ini apa bukan hadiah? Masih mau minta lagi? Tadi sudah disampaikan akan dibangun Bendungan Jelantah, apa bukan hadiah? Tadi kok kelihatannya kampanye semangat. Pilpres sudah selesai," kata Jokowi. (dtk, 2/5)
Presiden Jokowi: Hitungan Pilpres Sudah Jelas, Tinggal Tunggu Hasil Resmi KPU
Presiden Jokowi
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+