loading...

Kaesang Minta Maaf Dikritik Kenakan Kaos Saat Melayat, Begini Tanggapan Sang Kakak

NETIZEN -- Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ikut melayat mantan ibu negara, Ani Yudhoyono yang wafat pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 10.50 waktu Singapura.

Kaesang datang melayat di Kedutaan Besar RI di Singapura tempat jenazah Ani Yudhoyono sempat disemayamkan dan disalatkan sebelum dibawa ke Indonesia.

Kaesang datang dengan mengenakan atasan T-shirt biru dongker dan celana jins biru muda. Pakaian yang dikenakan inilah mengundang perhatian netizen dan membuatnya dirisak.

“Ini pakaian bertakziah tidak sopan, yang lain pakai baju putih sopan, ini gaya apaan? Gaya orang Eropa,” kata seorang netizen di akun Twitternya. Kecaman ini dibalas oleh Kaesang Pangarep dengan mengucapkan, “Maaf.”
Baca juga: Begini Gaya Presiden Jokowi Sambut Lebaran Tahun ini yang Bikin Geger Netizen
Kakak sulung Kaesang, Gibran Rakabuming juga memintakan maaf atas pakaian bertakziah adiknya. “Maafkan adik saya @kaesangp.”

Kaesang kemudian kembali dengan gaya slengeannya saat membalas ledekan seorang netizen yang mengajak netizen lainnya membantu Kaesang membeli baju putih sopan dengan cara membeli produk pisang naget dan kopinya. “Twitter please do your magic,” tulis Kaesang dengan menggunakan huruf kapital. (tpo, 2/6)
Kaesang Minta Maaf Dikritik Kenakan Kaos Saat Melayat, Begini Tanggapan Sang Kakak
Kaesang Melayat
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+