loading...

Penjelasan Gubernur DKI Terkait Protes Ceramah Ustaz Felix Siauw di Masjid Balai Kota DKI

JAKARTA--Protes Banser terhadap Pemprov DKI karena mengijinkan Ust. Felix Siauw ceramah di Masjid Balai Kota DKI mendapat respon langsung orang nomor satu di DKI. Gubernur DKI Anies Baswedan menyatakan setiap undangan yang sudah dikeluarkan harus dituntaskan.

"Oh... cek sama panitia. Tapi intinya begini, kalau Pemprov undang, hargai undangan itu. Hargai saja kemudian, toh forum terbuka. Semua bisa dengarkan, menyaksikan," kata Anies hari ini.
Baca juga: Temuan DPT Siluman Cukup untuk Batalkan Pelaksanaan Pilpres
"Dan hari ini orang bisa bicara di mana saja, masuk YouTube, bisa didengar. Ini bagian dari sesuatu yang normal. Kalau undang tuntaskan," kata Anies.

Sebelumnya, sekitar 50-an anggota Banser yang konvoi tiba di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pukul 13.00 WIB. Mereka datang dari arah Stasiun Gambir naik motor.

Pihak kepolisian tampak berjaga di depan Balai Kota. Anggota Banser lalu orasi dan menyanyikan 'Ya Lal Wathon'. "Pemprov DKI melakukan kebohongan publik, sudah berkali-kali mengundang tokoh HTI," kata salah satu orator.  (dtk, 26/6)
Penjelasan Gubernur DKI Terkait Protes Ceramah Ustaz Felix Siauw di Masjid Balai Kota DKI
Anies Baswedan
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+