loading...

Lewat Status WA Story, Pelaku Unggah Video Siswi SMK Digerayangi Beramai-ramai di dalam Kelas

Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus siswi SMK di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut), yang digerayangi lima rekannya di ruang kelas. Video itu awalnya diunggah salah satu pelaku ke status WhatsApp (WA) atau WA story.

"Yang pasti itu kemarin diunggah (salah satu) pelaku di WA story-nya, setelah itu mungkin tersebar, Senin kemarin kan beredar langsung viral," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abaraham Abast kepada detikcom, Selasa (10/3/2020).
Baca juga : Penjelasan Mendikbud Soal Pernyataan Dunia Tak Butuh Siswa yang Hanya Jago Menghafal
Setelah itu, polisi menelusuri video viral itu lalu mengamankan lima pelaku. Perundungan itu sebenarnya terjadi pada 26 Februari. Namun, salah satu pelaku baru mengunggahnya pada Senin (9/3).

"Itu nanti," katanya saat ditanya alasah pelaku mengunggah video itu.

Sementara untuk pengunggah video ke Facebook, Twitter hingga Instagram, polisi masih menyelidiki. Polisi saat ini fokus pada kasus perundungan (bullying). "Fokus ke perundunganya dulu," ujarnya.

Sebelumnya, Jules menuturkan kelima terduga pelaku terdiri atas tiga siswa dan dua siswi dengan inisial RM, FL, NP, PN, dan NR. Sementara korban berinisial RG.

Seperti diberitakan sebelumnya, video viral siswi SMK digerayangi ramai-ramai di dalam kelas. (dtk, 10/3)
Lewat Status WA Story, Pelaku Unggah Video Siswi SMK Digerayangi Beramai-ramai di dalam Kelas
Ilustrasi
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...