loading...

Megawati Bakal Dilaporkan, Habib Rizieq : Kalau Tidak Diproses Berarti Tidak Ada Keadilan

Urusan pidato bu mega yang menyebut hari akhirat sebagai ramalan masa depan nampaknya bakal berbuntut panjang. Pasalnya, Imam Besar FPI Habib Rizieq akan melaporkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Itu terkait pidato Mega mengenai rukun Iman saat perayaan HUT PDIP beberapa waktu lalu. Menurut Rizieq, pidato Mega soal rukun Iman merupakan bentuk meramal masa depan yang menyinggung umat Islam.

"Kami sudah siapkan bukti pidato Megawati. Dia bilang rukun iman percaya pada hari akhir hanya meramalkan masa depan. Kalau Megawati tidak diproses, berarti tidak ada keadilan," kata Rizieq saat berorasi di depan Mabes Polri, Senin (16/1)
Baca juga : Ini Pidato bu Mega yang Sebut Akhirat Sebagai Ramalan Masa Depan
Selain menyinggung soal pidato Megawati, Rizieq juga akan melaporkan beberapa pihak seperti Gubernur BI, Menteri Keuangan, dan Direktur Perum Peruri (Percetakan Uang Negara Republik Indonesia), terkait dugaan logo palu arit di uang rupiah.

"Umat islam wajib menjaga bangsa ini dari segala ancaman yang sudah nyata saat ini. Bersama para ulama, kita wajib menjaga NKRI dari segala bentuk dan bahaya laten komunis. Lihat uang baru yang dicetak BI dan Peruri, ada logo palu arit. Itu jelas ada usaha PKI ingin bangkit kembali," seru Rizieq.

Sumber : http://www.jpnn.com/news/habib-rizieq-bakal-laporkan-bu-mega
Megawati Bakal Dilaporkan, Habib Rizieq : Kalau Tidak Diproses Berarti Tidak Ada Keadilan
Megawati Soekarnoputri
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...