loading...

Belum Mau Bertemu Ahok, Kyai Ma'ruf : Saya Tidak Marah Tapi Umat yang Marah

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'aruf Amin telah memaafkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, dirinya belum ingin bertemu dengan terdakwa kasus dugaan penistaan agama itu. "Banyak yang bilang Pak Ahok mau datang ketemu saya, untuk meminta maaf langsung. Tapi, saya Belum dulu, kapan-kapan ada waktunya dan ada saatnya tidak sekarang," ujar KH Ma'aruf Amin kepada wartawan di kediamannya, Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, seperti dikutip dari okezone.com (2/2).
Baca juga : Barisan Muda NU Sebut Ahok Sudah Tidak Bisa Ditoleransi Lagi
KH Ma'ruf meminta kepada seluruh umat yang intinya untuk tenang dan tidak terprovokasi." Semoga umat tidak terprovokasi dan tetap tenang," tuturnya.

Dalam persidangan kasus penistaan agama, KH Ma'ruf memastikan bahwa dirinya tidak marah, dengan adanya pernyataan Ahok yang menganggapnya tidak netral. "Saya tidak marah tapi umat yang marah kepada Pak Ahok," tutupnya.

Sebelumnya, Ahok telah meminta maaf kepada Ma'ruf Amin lewat pernyataan tertulis dan video. Dalam pernyataan tertulis Ahok menyampaikan tiga poin permintaan maaf dan klarifikasi, Rabu (1/2) selengkapnya baca di SINI.
Belum Mau Bertemu Ahok, Kyai Ma'ruf : Saya Tidak Marah Tapi Umat yang Marah
Foto ANTARA
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...