loading...

Pengakuan Mengejutkan Komisioner Komnas HAM Saat Berupaya Bongkar Kriminalisasi Ulama

JAKARTA - Pengakuan mengejutkan datang dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia. Salah seorang komisoner kini dalam ancaman. Ancaman itu datang saat Komnas HAM berusaha mengungkap kasus kriminalisasi Ulama. Baca juga : Polda Metro Jaya Keluarkan Surat Penangkapan Habib Rizieq, Ini Penyebabnya

Dia adalah Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai. Meski ancaman yang dimaksud adalah intervensi kekuasaan namun dirinya tidak gentar.


Pigai hanya menanggapi santai soal hasil sidang paripurna Komnas HAM yang akan membentuk sidang dewan etik terhadap dirinya. Dia juga Mengaku tidak mempunyai beban dan kesalahan sehingga tak perlu takut. "Itu mah terlalu kecil kecuali saya koruptor. Maaf ya saya lahir saja sudah dengar senjata. Itu terlalu kecil, emang gw salah apa?," kata Pigai, Senin (5/5).

Pigai malah menuding jika sejumlah komisioner Komnas HAM tidak independen karena telah diintervensi penguasa. Sikapnya yang ingin menuntaskan kasus kriminalisasi terhadap ulama dituduh bukan cerminan sikap lembaga menurut Pigai menandakan bahwa ia sedang dijadikan tumbal.
Sumber : JPNN.COM
Pengakuan Mengejutkan komisioner Komnas HAM Saat Berupaya Bongkar Kriminalisasi Ulama
Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...