loading...

Wanita Misterius dan Tersangka Terakhir Kasus Pengeroyokan Hermansyah Menyerahkan Diri ke Polisi

JAKARTA - Seluruh tersangka penganiayaan terhadap ahli teknologi informasi (TI) Hermansyah akhirnya sudah berada di tangan kepolisian. Tersangka terakhir bernama Domaince yang sempat buron pun telah menyerahkan diri.

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengungkapkan, Domiance menyerahkan diri pada Senin lalu (17/7). "Sudah menyerahkan diri,” ujar Hendiy di kantornya, Kamis (20/7).
Baca juga : Polisi Pastikan Kasus Pengeroyokan Hermansyah Bukan Rekayasa
Hanya saja, Hendy merahasiakan lokasi penyerahan diri Domaince. Selain itu, Hendy juga belum membeber peran Domaince dalam kasus penusukan terhadap pakar telematika jebolan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu.

Selain itu, polisi juga sudah mengamankan seorang cewek bernama Siska yang sempat ikut dalam mobil rombongan penganiaya Hermansyah. Siska dibawa komplotan pelaku dari sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Pusat. "Sudah ditemukan, sudah diperiksa. Nanti kami rilis detailnya," pungkas dia.

Kasus pengeroyokan dan penusukan terhadap Hermansyah terjadi pada Minggu (9/7) subuh di Tol Jagorawi. Domaince bersama lima orang lainnya dalam mobil yang berbeda sempat terlibat kejar-kejaran dengan mobil yang disopiri Hermansyah yang berujung cekcok dan penusukan.

Selain Domiance, pelaku lain yang terlibat adalah Edwin Hitipeuw (37), Lauren Paliyama (31), Erick Birahy (20) dan Richard Patipelu (21). Semuanya Domiance merupakan tersangka terakhir setelah sebelumnya polisi membekuk Edwin, Lauren, Erick dan Richard.(JPNN)
Wanita Misterius dan Tersangka Terakhir Kasus Pengeroyokan Hermansyah Menyerahkan Diri ke Polisi
Tersangka Kasus Pengeroyokan Hermansyah
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...