loading...

HEBOH! Launching Situs Nikahsirri.com Lelang Perawan Secara Online, Ini Tanggapan Menteri Yohana

INTERNET--Heboh munculnya situs nikahsirri.com, situs ini digunakan untuk memperkenalkan aplikasi android yang mereka gadang-gadang akan rilis pada Oktober 2017. Menurut keterangan di laman tersebut, situs ini menawarkan calon istri atau suami bagi pelanggan mereka. Klaim mereka memiliki daftar perawan dan perjaka yang siap untuk dilelangkan.
BACA JUGA: Ini Pria Pemegang Rekor Poligami Internasional Miliki 130 Istri dan Lebih 200 Anak
Situs ini menyebut perawan atau perjaka dalam daftar mereka dengan sebutan "mitra". Di bagian atas situs tersebut tertulis iming-iming ratusan juta rupiah bagi mitra mereka.
undefined nikahsirri.com

Nikahsirri.com memiliki tagline "mengubah zinah menjadi ibadah". Mereka menyebut program mereka memudahkan para pelamar untuk mendapatkan calon yang tepat. Di akhir keterangan mereka, situs ini menyebut adanya lelang perawan, yang digadang-gadang akan membantu masyarakat miskin untuk memperoleh pendapatan hingga ratusan juta rupiah jika mengikuti program mereka.

“Bukan begitu ya (perdagangan perempuan). Pemerkosaan dan making love coba bedakan? Sama kan. Hanya saja yang satunya paksaan, yang satunya karena cinta suka sama suka. Banyak perempuan kami survei yang sudah berzinah dengan pasangannya, justru meninggalkannya. Malah perempuan itu bilang, ah sudah dapat perawan saya malah enggak dapat duit apa-apa. Mending nikahsirri.com,” ungkap Pendiri Situs Nikahsirri.com, Aris Wahyudi.

Menanggapi hal tesebut, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yembise mengecam konten situs itu. Dilansir dari laman wartakota, Yohana Yembise mengatakan, lelang perawan adalah bentuk eksploitasi perempuan. "Program ini sama halnya dengan pelacuran terselubung yang dibalut dengan prosesi lelang perawan dan kawin kontrak dengan modus agama," kata Yohana melalui siaran pers.

Kementerian PPPA mendesak pihak Kepolisian dan Kementerian Komunikasi dan Informasi untuk segera menindaklanjuti situs tersebut. Hal ini terkait dengan penyebarluasan informasi yang menyesatkan masyarakat. SUmber: http://www.grid.id/W-Stories/W-News/Viral-Situs-Nikahsirricom-Tawarkan-Lelang-Perawan-Untuk-Dinikahi
HEBOH! Launching Situs Nikahsirri.com Lelang Perawan Secara Online, Ini Tanggapan Menteri Yohana
Launching Situs Nikah Sirri
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...